Jumat, 20 April 2012

DOWNLOAD NOVEL TEENLIT

Yukk seru-seruan baca novel remaja..
Download novelnya disini...



Ilana Tan

Book 1 : Summer in Seoul

Book 2 : Autumn In Paris


Book 3 : Winter In Tokyo


Book 4 : Spring In London

Alia Zalea

Blind Date



Luna Torashyngu

Lovasket


Stephanie Zen

Badminton Freak!


Evelyn Jingga

Love In Sunkist


Muharram R

Boy Sitter


Restee

Solmet


Putri Arsy

Pom-pom Boys


Zainal Radar

Cinderella Jakarta


Kinoysan

Cowok#1


Ifa Avianty

Strawberry Shortcake


Ary Yulistiana

The 100th Dragonfly


Donatus A Nugroho

Villa Toedjoeh Tjemara





















11 komentar:

  1. itu novel ada yang bersequel atau lanjutan cerita kah ??? mohon jaawab ya^^

    BalasHapus
  2. Bagi yang mau baca novel chicklit/ metropop bisa buka http://downloadnovell.blogspot.com ^^

    BalasHapus
  3. ilana tan udah ada yang baru lho. sunshine becomes you. mungkin bisa diupdate. baguuuus banget :)

    BalasHapus
  4. ada novel yang terbaru ga ??

    BalasHapus
  5. itu beberapa novelnya link'nya gak ada.. trs bentuk rar juga gak bisa dibuka :(

    BalasHapus
  6. Yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

    http://nayacorath.wordpress.com

    BalasHapus
  7. novel esti kinasih dong yang judulnya 'dia tanpa aku'

    BalasHapus
  8. kok banyak yg gak bisa di doenload yah???

    BalasHapus